Harlah PMII Attanwir Bojonegoro, 8 Tahun Mengudara



Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Attanwir Bojonegoro adakan peringatan hari ulang tahun yang ke 8 di Balai Desa Ngemplak, Sabtu (17/10/2020) yang sebelumnya juga mengadakan doa bersama di halaman kampus STAI Attanwir Bojonegoro, Senin (12/10/2020) malam.


Harlah PK PMII Attanwir ke 8 ini mengambil tema 'Teguh dalam Narasi Membangun Generasi' dengan dihadiri segenap keluarga besar PMII Attanwir, kepengurusan komisariat, pengurus rayon jalaluddin rumi, pengurus rayon ashabul harokah dan para anggota baru serta calon anggota baru.


Ketua Komisariat PMII Attanwir Bojonegoro, Dandi Mukhlisin, menyampaikan dalam sambutannya bahwa diusia PMII Attanwir yang ke 8 ini harus serta diimbangi dengan kapasitas dan kapabilitas kader serta kepengurusan. Selalu menjaga kesolidan dalam menjalankan rodo kepengurusan kaderisasi.


"Diusianya kini, kita harus tetap mengacu pada kualitas dan kuantitas pengembangan kader demi kemajuan bersama" Katanya.


Pihaknya juga mengajak kepada seluruh kepengurusan baik komisariat maupun rayon untuk bekerja sama dalam mempersiapkan momentum MAPABA atau masa penerimaan anggota baru yang akan diadakan beberapa waktu mendatang.


"Harus semangat, waktunya kita mem-PMII-kan para mahasiswa baru melalui mapaba mendatang" ajak ketua Komisariat yang akrab di sapa Kom Dandi ini.


Komentar

Postingan Populer