Komitmen, MAPABA II PR Ashabul Harokah Tetap Jaga Protokol Kesehatan

 


Masa penerimaan anggota baru atau yang disingkat MAPABA Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang diadakan oleh Pengurus Rayon Ashabul Harokah Attanwir Bojonegoro berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. 


MAPABA II ini berlangsung dengan sukses dan lancar. Dimulai dari jumat - minggu 16-18/10/2020 meneluarkan 35 anggota baru yang sah dan telah dikukuhkan menjadi kader mu'taqid PMII Rayon Ashabul Harokah Attanwir Bojonegoro.


Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Ngemplak, Kec. Baureno ini mengusung tema "Membentuk insan pergerakan yang bertaqwa, intelektual dan profesional dalam pengamalan motto PMII" diharapkan jebolan MAPABA II PR Ashabul Harokah ini mampu menjadi insan pergerakan yang tangguh dan sadar akan tanggung jawab sosial.


Seperti halnya yang disampaikan oleh ketua panitia, Angga, bahwa gol target yang diharapkan dari MAPABA ini selain membentuk anggota PMII yang komitmen, juga menumbuhkan kesadaran berorganisasi dalam kiprah dan kebermanfaatanya di masa mendatang.


"Tentunya agar para anggota baru ini memiliki komitmen ber-PMII sekaligus juga melek dalam berorganisasi" kata sahabat Angga, sapaan akrabnya.


Hal senada juga disampaikan oleh ketua Rayon Ashabul Harokah, Devita Sari, pihaknya juga menaruh harapan besar sebagaimana termaktub dalam tujuan luhur PMII, agar anggota baru ini memiliki naluri organisasi yang mantap dan berkompeten.


"Tujuan luhur PMII yang semaksimal mungkin, bersama-sama kita melangkah mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari" katanya.




Pihaknya juga menambahkan semoga dengan adanya MAPABA II ini semakin menambah lagi kapasitas dan kapabilitas anggota serta kepengurusan demi menjawab tantangan zaman yang kian besar.


"kedepannya, secara pribadi saya berharap PMII Rayon Ashabul Harokah Attanwir Bojonegoro khususnya, bisa lebih masif dan getol lagi dalam bergerak mengibarkan panji kebenaran" imbuhnya. 

Komentar

Postingan Populer